Cara isi pulsa smartfren connex di MAndiri Internet Banking

Waktu itu modem smartfren mau daftar paket regular, tapi kehabisan pulsa. Mau ke warung beli pulsa, malas. Eh ada internet banking mandiri. cobain deh ..

Ternyata sampai tulisan ini di post tidak ada Menu pembelian voucher SMARTFREN di internet banking bank mandiri. yang ada cuma Im3 smart dan smart telecom
Akhir modal nekat dan informasi dari

http://isantoza.wordpress.com/2010/03/27/cara-isi-pulsa-smart-melalui-internet-banking-mandiri-yang-aneh/


Saya memberanikan diri.

Inilah pengalaman cara yang saya pikir berhasi,l misal nomor smartfren kita 088802450xxx

Gunakan Hepi/fren:
kode are Saya isi 4 angka (0088);
dan nomor di isi: 802450xxx

Hal ini karena bank mandiri tidak bisa mengisi nomor yang dimulai dengan 0.
PENTING:
Pada waktu saya cuma taruh tiga angka di kode area yaitu
088 di kode area dan nomor 802450xxx maka
ada pesan transaksi gagal, pulsa saya tidak keisi tapi
uang saya tidak kembali alias tidak ada error reversalnya. Jadi JANGAN gunakan kode area tiga angka 088 tapi tulis 4 angka 0088. ANEH KHAN?

4 Komentar to “Cara isi pulsa smartfren connex di MAndiri Internet Banking”

  1. terimakasih infonya mas, soalnya saya bingung juga. btw, 2 angka 0 itu tidak aneh. biasanya itu kode lain dari “+”,
    misal: +628xxxxxxx bisa diganti dengan 00628xxxxxxx

  2. gak berhasil mas.. T___T

  3. Ya ya minggu lalu mau coba lagi udah g berhasil nih TRIK…. Aneh khan?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

